Agar Steak Daging Lokal Bisa Empuk

Diposting oleh Blogger Newbie on Jumat, 27 April 2012

Agar Steak Daging Lokal Bisa Empuk SEBAGAI salah satu fasilitas yang memiliki daya tarik, Pacific Bay yang berada di lantai empat dan lima ini sekarang menjadi destinasi lengkap untuk wisata kuliner. Lokasi malnya yang berada di kawasan SCBD mendukung traffic konsumen dari kalangan perkantoran. Area kuliner ini tentunya menjadi pelengkap bagi para shopper saat belanja.

Apalagi, Pacific Place juga memiliki sederet label fashion papan atas. Saat ini, banyak pilihan restoran di lantai 5, bagi para pencinta kuliner. Misalnya Restoran Fish & Co yang akan memanjakan pengunjung dengan aneka makanan laut, terutama ikan. Beberapa koleksi makanan laut, seperti spicy masala fish, fish & chips, dan seafood platter for two, bisa dinikmati.

Ada juga Restoran Raffels yang menyuguhkan berbagai menu makanan khas Amerika, seperti sandwich, chicken wings, baked potato, serta salad. Untuk memanjakan konsumennya, Restoran Raffels sering mengadakan promo pada momen-momen tertentu. Di restoran ini, sandwich adalah menu yang paling disukai.

Selain pekerja profesional,biasanya kalangan ekspatriat yang menyukai sandwich mencicipinya di Restoran Raffels. Beberapa menu sandwich di Restoran Raffels di antaranya beef & chedar melt sandwich dan chicken breast sandwich & cheddar fries.

Sementara bagi penyuka menu makanan asal Korea, Restoran Han Gang akan memanjakan para shopper. Seperti halnya dengan Raffels, restoran ini juga kerap menggelar promo. Soal menu, Han Gang termasuk restoran asal Negeri Ginseng yang disukai karena terdapat makanan tradisional Korea.

Dilengkapi dengan interior restoran yang terlihat rileks dan berkapasitas 200 orang, Han Gang menjadi tempat yang tepat bagi Anda. Di Han Gang tersedia berbagai jenis menu makanan Korea, seperti bulbogi, japchae, atau kimchi jigae dengan rasa wasabinya.

Area lantai 5 Pacific Place sangat ramai saat makan siang atau saat jam istirahat kalangan perkantoran di kawasan SCBD. Bagi Anda yang ingin berbelanja usai santap siang, di mal ini terdapat department store M Pacific Place.

Berbeda dengan department store lain di Jakarta, di tempat ini para pengunjung bisa mendapatkan produk fashion dari negara-negara Eropa, seperti Inggris, Prancis, dan Jerman. Meski banyak menampilkan produk asal mancanegara, pengelola M Pacific Place juga menyediakan ruang untuk label desainer lokal.

Ada koleksi dari beberapa desainer Indonesia yang ditampilkan dengan koleksi yang eksklusif dan berbeda dengan tempat lain. Selain produk fashion, pengunjung juga bisa mendapatkan barang-barang dengan label internasional, mulai dari kosmetik, tas, sepatu, hingga parfum. Keistimewaan lain yang bisa ditemukan di sini, di antaranya adanya Nail Gallery yang menawarkan pelayanan manicure, pedicure, nail polish, dan sebagainya. (ftr)


Silahkan Like Halaman Fans Page Kami. Agar Kami Bisa Tetap Terhubung Dengan Anda Lewat Facebook Dan Dapatkan Informasi Unik dan Menarik Lainnya.

Artikel Terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar