Icip-Icip Rusip Khas Bangka

Diposting oleh Blogger Newbie on Sabtu, 05 Mei 2012

Icip-Icip Rusip Khas Bangka Sabtu, 5 Mei 2012 12:29 wib
Fitri Yulianti - Okezone
SEPANJANG Mei, Grand Sahid Jaya Hotel memberikan promo khusus bagi para wanita Jakarta. Promo bertajuk "Ladies Lunch" dari Grand Sahid Jaya Hotel dapat dinikmati di Andrawina All Day Dinning Restaurant setiap Jumat mulai pukul 11.30 WIB-15.00 WIB.

Ladies Lunch diluncurkan sebagai bentuk kepedulian terhadap wanita. Promo ini sekaligus kampanye sosial dimana Grand Sahid Jaya akan mengajak wanita partisipasi dengan mendonasikan secara sukarela minimal Rp10.000. Hasil dari donasi akan disumbangkan ke Yayasan Kanker Indonesia, diperuntukkan khususnya bagi program Kanker Serviks. Program "Ladies Lunch" akan berakhir pada 25 Mei 2012.

Grand Sahid Jaya juga menyuguhkan promo "Buy 2 Get 1 Free" untuk makan siang seharga Rp175 ribu dan makan malam seharga Rp185 ribu di Andrawina All Day Dinning Restaurant. Promo Menyuguhkan berbagai macam menu, mulai dari appetizer, seperti Caesar salad hingga gado-gado khas Jakarta.

"Bagi Anda penikmat pasta dan pizza, open kitchen kami akan siap menyajikannya untuk Anda. Begitu banyak pilihan menu mulai Western hingga Eastern tersaji lengkap untuk memanjakan lidah Anda," kata Krisdiar Porandito, Public Relations Officer Grand Sahid Jaya Hotel, seperti rilis yang diterima Okezone, baru-baru ini.

Promo lainnya adalah Manado Food Promotion dari Bengawan Solo Indonesian Restaurant. Makanan Manado dengan cita rasa khas masakan yang pedas menambah kenikmatan dalam merasakan sensasi tersendiri bagi pencinta kuliner Indonesia. Adapun menu Manado yang disajikan, adalah sup ikan nila kuah asem, gurame bakar dabu-dabu, ayam turangga, dan cumi woku. Berbeda dengan promo makanan utama dan buffet tersebut, Solo Lounge mempersembahkan Asian Tapas & High Tea Buffet. (ftr)


Silahkan Like Halaman Fans Page Kami. Agar Kami Bisa Tetap Terhubung Dengan Anda Lewat Facebook Dan Dapatkan Informasi Unik dan Menarik Lainnya.

Artikel Terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar